bear


Jumat, 28 November 2014

GAK SEBERCANDA ITU!

Entah aku bingung sekali, ada ya sifat manusia seperti itu????
Tolong jangan seenaknya datang dan pergi!! Jika ingin pergi pergilah sejauhnya!!! Jangan pergi, lalu datang kembali seolah-olah begitu peduli, lalu?? Pergi lagi seolah tidak terjadi apa-apa!!
Kamu manusia kan? punya hati??? atau memang sudah beku hatinya??? SUMPAH INI GAK LUCU !!!! GAK LUCU !!! KAMU ANGGAP PERASAAN INI MAIANAN HAH???? DATENG KE AKU CUMA PADA SAAT BUTUH DAN ADA MAUNYA GITU??? OH AKU NGERTI SEKARANG, KAMU DATENG DI SAAT KAMU BUTUH YA KAN?? SETELAH GAK BUTUH LAGI, PERGI AJAA SEOLAH AKU INI GAK ADA KEMARIN DI SAAT KAMU BUTUH??? HAHAHAHAHAHAHAAHHAHA LUCU LUCU IYA LUCU BANGET YA KAMU!!!!

Di aku kamu berkata-kata seperti ini, di orang yang satu lain lagi yang kamu ucapakan, dan di orang itu kamu mengucapkan yang lain lagi. TOLONG INI GAK SEBERCANDA ITU!!!!! TERIMA KASIH BANYAK!!! BERKALI-KALI PERGI, BERKALI-KALI DATANG, DAN SETERUSNYA SEPERTI ITU SAJA!!! CUKUP TAU CUKUP SUDAH!!!!!

Astaghfirullahaldzim, semoga kamu cepat tersadarkan!

Jumat, 21 November 2014

Back

He's back....
Yah, dia kembali sepenuhnya.... Sepenuhnya mengungkapan apa yang telah terjadi..
Aku gak tau harus bagaimana, yang aku tahu aku kecewa mengetahui ini semua... Kenapa?? Kenapa harus seperti ini ceritanya??
Jujur aku senang mengetahui kebenaran perasaannya terhadapku, namun rasa kecewa masih terasa di hati ini mengetahui mengapa caranya harus seperti ini???
Dia pernah berusaha melupakan namun tidak bisa. Dan hadir lagi di kehidupanku.... Jujur aku takut dan belum siap mendalami perasaan ini (lagi)....

Memang aku tak dapat berbohong bahwa dia yang terdalam, dan aku masih menyayanginya. Namun, rasa sakit di hati ini masih sangat terasa dan masih sangat jelas ku ingat. Jika dia mengatakan bahwa satu hal yang tidak dia sukai dari ku yaitu "aku hanya mau diperjuangkan, sedangkan memperjuangkannya tidak mau". SALAH BESAR!!!
Kamu kemana di saat aku mencoba berubah, memperjuangkanmu kembali, berusaha menjadi lebih baik, lebih peduli seperti yang kamu harapkan??? Kamu malah acuh seolah tidak butuh dan tidak mengharapkan? Usahaku sia-sia, hingga akhinya harus ku lihat dengan mata ku sendiri kamu telah berdua.... Aku memilih berhenti dan menyimpan semua rasa sakit, sudah cukup untukku. Menjauh sejauh-jauhnya adalah cara terbaik untukku...

Tapi kenyataannya sekarang?? Kamu tiba-tiba datang, dan mengatakan semua hal itu??? Jujur perasaan kita masih sama, tapi mungkin memang saat ini belum waktunya, aku ingin memulainya tapi aku takut, terlalu banyak ketakutan yang menghantuiku, aku belum siap untuk merasakan belajar berjuang sendiri lagi, peduli tapi dak diharapkan, menyayangi tapi tak dihiraukan, aku belum siap untuk sakit berkali-kali...... :( aku takut, rasa takut dan trauma ini terlalu besar.

Mungkin sudah tak dapat dihitung lagi berapa kali dan berapa banyak aku menangis dihadapanmu, sudah sangat sering tanganmu mengusap airmata ini,......
Jika di luar sana mungkin telah ada beberapa wanita yang pernah menangis karnamu, mungkin air mata meraa takkan pernah sebanding dengan air mataku. Mungkin mereka masih beruntung, tidak merasakan apa yang aku rasakan, apa yang aku pendam sendiri..

Aku selalu bertanya-tanya mengapa cerita kita terlalu rumit seperti ini, kita dipisahkan, dijauhkan tapi akhirnya didekatn=kan kembali. Kenapaaaa????????

Aku pasrah dengan cerita dari Allah, dengan penuh harapan tidak ada lagi luka, sakit dan air mata... Aku pasrah....

Kamis, 13 November 2014

Why Always Me?????

hmm....

Aku bingung, kenapa sih masih aja dan harus selalu dihubungin dengan kisah yang telah usai?? Sudah banyak di antara mereka menanyakan "dia udah pacar loh? Masa kamu gak sih?" "Apa kabar sama dia?" "Gimana sama dia" "Kok gak sama dia lagi" "Tadi aku liat dia loh"...... Duhhh, why why why alwayas ask to me aobt him??? Yah untungnya aku biasaaaa aja sih, cuma bisa jawab, "Wah, Alhamdulillah dong kalo udah dapet pacar. Aku gak mau cari pacar deh, maunya nunggu calon imam aja" "Oh bagus dong kalo dia gitu" "Bukan jalannya buat bareng lagi mungkin" daaannn begitulah :)

Kadang capek harus dapet pertanyaan seperti itu terus, sengaja atau gimana sih?? Mau bikin aku jadi cemburu gitu? Oh so thank you so much and  i am sorry goodbye daaaaah kalo gitu. I AM FINE dengan segala cerita barukuuuu.... Coba biarin aku tenang dikit bisa kali yaaa, kan aku udah stay away dengan kehidupan masa lalu, terus kok masih aja sih dibawa-bawa ke masa lalu :)

Minggu, 02 November 2014

Ini Aku :)

Lohalo sudah lama tidak bertemu, maklum dikejer deadline kegiatan dan tugas akhir-akhir ini.
Tapiiiiii aku hadir dengan jiwa yang baruuuu lohhh, yap aku sekarang sudah sangat sangat jauh lebih baik (in shaa Allah) :) iyiippppyyy!!!!

Masa lalu???? Ummmmm bye Maksimal!!! No time lagi nih buat galau-galauan hehe (meski kadang-kadang sengaja diisengin sama Melly Chega ngasih cerita flashback biar galau kata mereka hahaha) tapi no problem buat aku sih lucu-lucuan ajaa ihihihi.
Alhamdulillah banget sekarang diberi banyak kesibukan sama Allah, jadi fokus banget sama kesibukan sendiri, lupaaa deeh apa itu perih hahahaha.Ditambah lagi jadwal kuliah aku yang banyak liburnya jadi otomatis akuuu jaraaaangg bangettt bangeeett ketemu sama "Alumni"ku :p hihihihi, it's mean aku semakin bisa bebasss ngejalanin hari aku tanpa bayang-bayang dia lagiiii :p

Kenapa aku bisa jadi gini? Pertama karna ada sebuah pesan yang gak sengaja aku baca dari sebuah sosmed "Kalo emang dia beneran cinta sama kita, dia gak bakal biarin kita berjuang sendirian, berusaha keras atau bahkan mengemis perhatiannya". IYAPPPP INI DIA!!! Dari sini mata dan pikiran aku terbuka ehehehe, aku jadi inget kalo dulu pernah aku dikirimin sebuah pesen oleh Alumni yang isinya "blaaa blaaa.....sekarang ini kita udah semakin sibuk, untuk memberi kabar sama orang terdekatpun susah dan blaaaa blaaa", kalimat ini nandain banget kalo emang there's no time anymore for me :) dan aku inget kata Pak Mario Teguh "Sesibuk apapun jika dia mencintaimu dia akan memberi kabar kepadamu", NAHH KENA LAGI KAN!!!! Jadi?? Ngapain aku bertahan??? Yang dipertahanin aja gak mempertahankan aku hehehe. Kedua, Alumni sekarang udah ada pacar :) dan itu semakin membuka lebar dan jelas mata aku kalo dia emang udah gak butuh aku lagi, dan aku gak ada kesempatan lagi :)) Jelas banget pesan yang pernah dia kirimin ke aku di atas itu hanyalah sebuah "alasan" iya alasan doang hahaha, lucu deh! Ketiga, aku gak mau dibodoh-bodohin lagi oleh cinta, laki-laki!!! UDAH CUKUP!!! TIME IS UP!!! CLOSE HATI!!! Keempat, aku cuma mencari sosok yang serius sama aku, kalo suka coba langsung lamar aku ke mama papa :) simple kan???? Impian banget daah calon suami seorang Ikhwan Al-Hafidz :p hihihihi tinggi banget selera akuu, yaaa gakpapa lah in shaa Allah :)

Jadi kesimpulannya, hidup aku gak galau-galauan lagi meski terkadang ada "hal-hal" yang kayak sengaja dilakuin oleh orang sekitar agar aku jadi mello. Bye Masa Lalu :) jika kamu melihat aku sangat berbeda, aku harap kamu dapat mengerti tentang semua ini. Sekarang giliran kamu tanyakan kepada hatimu tentang apa yang terjadi saat ini?? Pantaskah???? Maafkan jika aku terkesan sangat jahat, tidak sopan atau apa, tapi aku tidak bisa terus berjalan menjadi bayang-bayang, aku lelah.......... Andai suatu saat mata hatimu terbuka.